Stage 2 - Defense! Defense! (Ch.2 Surprise Attack Division)

Bookmark and Share
Akazosu ditemukan dalam misi patroli! dan dia terlihat lebih kuat daripada musuh sebelumnya Genan! dia terlihat sedang berusaha menghancurkan lingkaran pertahanan, kau harus pergi mengalahkannya. gunakan Ketsuin untuk mengalahkannya (?) !!

Cara Bermain

* Bantai semua musuh yang sedang menghancurkan lingkaran pertahanan! dan bunuh Akasozu beserta zombie yang ada!
Hints And Tips!

* gunakan semua jurus HP Reducer, jurus yang menghentikan pergerakan lawan (Stun, Restriction, Dismantle), dan Heal sebanyak mungkin!
* gunakan juga jurus yang mempunyai Sifat Disperse atau menghilangkan efek buff lawan, seperti Falling Leaf Illusion, bila tidak punya, rekrutlah teman yang mempunyai jurus - jurus yang mumpuni!
* gunakan juga jurus yang dapat memberikan efek purify kepada anda, seluruh jutsu level 50 mempunyai efek purify, (Embrace of Golem lv 40 juga), gunakan disaat yang tepat ketika anda terkena Burn yang gila-gilaan dari Akasozu.
[*]bawa scroll dengan HP CP ammount tertinggi yang anda punya, atau bisa juga Special Rune Scroll!
* rekrut teman terbaikmu! team dengan Eye Of Mirror lebih direkomendasikan lagi.
* ketika kau melakukan pertarungan dengan Undead di 2 battle pertama, pastikan anda menyisakan 80% HP dan CP untuk final battle.
* Fokus kepada Akasozu dengan serangan disabling dan HP Reducer jutsu sesering mungkin!
* bunuh juga para Undead secepat mungkin! mereka cukup mengganggu.
* (gak begitu penting) gunakan Jurus Ketsuin di pojok kiri atas layar, gunakan ketika Akasozu masih memiliki HP yang banyak!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar